Pra Sebagai Layouter

Begitu melelah kan hari ini sobat blog. Ternyata begitu prosesnya. Sobat blog di edisi 42 pada kepengurusan terakhir bg mukmin aku sudah dilatih dan diajarkan untuk dijadikan sebagai layouter the next pengganti bg rabbit yakni pada edisi 43 kepengurusan baru. Nah, tentu ini merupakan tantangan dan pengalaman baru aku dalam hal tata letak. Tidak salah kata kata itu ” man jadda wajada ”. Semoga ilmu yang aku dapat bisa bermanfaat. Trimaksih kepada kakanda kakanda ku yang telah memberi ilmu kepada aku. aku akan selalu belajar belajar dan belajar.  Selamat Malam !

Tinggalkan Balasan

