Fenomena Pencontrengan Presma

Hey sobat blog selasa 15 mei 2012 saya ingin memposting mengenai peristiwa dikampus tadi. Tepat jam 14:48 saya mencontreng calon Pemilihan  Presiden (PRESMA UR). Sebetulnya saya tadi benar-benar lupa kalo hari ini ada pencontrengan. Tapi saat saya berjalan ke gedung A melewati koridor-koridor saya baru ingat. Hehehe akhirnya contreng deh !! hmmmm sobat blog pencontrengan calon PRESMA tahun ini sungguh berbeda dari tahun kemaren. Tahun ini pemilihan PRESMA tidak begitu hangat dan biasa-biasa saja berjalan dengan adem serta dari pengamatan saya apatisnya mahasiswa,  khususnya pada fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Riau (FISIP UR). Oh iya salah satu kandidat PRESMA adalah anak komunikasi lo dan itu untuk pertama kalinya dalan sejarah Politik. Hahaha pasti tau dong siapa yang saya pilih *Sssssttt* hupttt Masih ingat, sewaktu saya menjadi PPRU (Panitia Pemilihan Raya UNiversitas) tahun lalu. Untuk pertama kalinya saya melihat kekisruhan yang mungkin bisa dikatakan anarkis. Dan itu terjadi saat penghitungan suara dikampus ku. Sampai-sampai kotak suara dibawa kabur dan dibakar oleh salah satu oknum. Miris memang permainan politik di negeri ini. Apa lagi salah satu kandidat PRESMA UR adalah abang kandung saya sendiri. Dan peristiwa itu menyebar ke media swasta nasional dan lokal. Mendengar hal itu, tentu ibu saya sangat takud dan cemas dengan abang saya, takud –takud terjadi apa-apa. Namun. Alhamdulilah abang saya gak apa-apa. Yaaahh Kalah menang itu biasa men!! Buat PRESMA yang terpilih nantinya saya berdoa semoga amanat dalam mengemban tugasnya nantinya. Yeee!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s