Tradisi Ultah

Momen ini di ambil sewaktu teman saya ber ulang tahun yang ke 20 tahun. Latifa Karomah namanya. Namun akrab di sapa tifa atau tipeh. Kami memberi surprise padanya sampai membuat dia terharu. hhe lokasi di Stadion PON UR.
Tampak tifa menangis terharu (sebelah kiri foto, red)

ini aku (yang lagi jatuh, red) temanku novel lagi berusaha cemplungin aku di danau UR. malang bener nasib mu ndokk …….!! beginilah kalo jahil sama orang. hahhah


Dan akhirnya aku kecemplung juga. hahaha kini muka ku kenak tepung sama kaya yang ulang tahun ini ( Tifa disamping kanan aku, red). hahaha

Tinggalkan Balasan

