Akankah ini hanya sekedar mengagumi ?

Akankah ini hanya sekedar mengagumi ?

Mengagumimu hanya dibalik awan,

Aku mengagumimu ketika kamu menyapa orang disekelilingmu…

Aku mengagumimu ketika kamu semangat dalam menjalani hari harimu…

Aku mengagumimu ketika kamu menceritakan pengalaman-pengalaman luar biasamu…

Aku mengagumimu ketika kamu mengatakan akan target dan masa depanmu…

Aku mengagumimu ketika kamu melontarkan perkataan yang lembut kepada lawan jenismu..

Aku mengagumimu ketika bagaimana kamu menceritakan masa lalu mu terhadap lawan jenismu yang tak akan mu lupakan..

Aku mengagumimu ketika kamu berjuang keras untuk mewujudkan cita citamu..

Aku mengagumimu ketika kamu  menjalankan ibadah sholat 5 waktu

Aku mengagumimu ketika kamu mempertahankan prinsipmu dengan lawan bicaramu..

Aku mengagumimu ketika kamu bercerita tentang keluargamu…

Aku mengagumimu ketika kamu bersosialisasi dan bercengkrama dengan orang banyak..

Aku mengagumimu ketika kekanak-kanakanmu mulai terlihat…

Aku mengagumimu ketika kamu diam memperhatikan betul lawan bicaramu…

Aku mengagumimu ketika kamu memberikan motivasi serta masukan pada lawan bicaramu…

Aku mengagumimu dengan segala keikhlasan dan kesederhanaanmu…

Aku mengagumimu…

Aku mengagumimu…

Akankah ini hanya sekedar mengagumi ?

Tinggalkan Balasan

