Sepeda Oh Sepeda

Beberapa hari lalu iseng iseng utak atik Tokobagus.com gak sengaja deh nemu sepeda Fixie dari jawa tengah bagus banget apalagi harganya murah. Terus disitu dicantumin deh nomer hape, fb, ama pin BB orang yang ngejual tu sepeda. ya, aku add dong fb nya trus gak beberapa lama dikonfrimnya. Kemudian aku komunikasi deh sama tu orang melalui jejaring sosial nanya nanya soal sepedanya ternyata tu sepeda sepeda rakitan gak asli fixie yaa pantes harganya murah banget. 700 sampai 1 juta Tapi serius lo kalo liat dari foto asli ganteng banget tu sepeda..eh apalagi soal warna sepeda boleh pesan sesuai keinginan kita.  Aku sih pengennya biru pink gtu..duh asli mau banget sepedanya. Lagian udah lama juga kepengen sepeda tapi belum sempat direalisasikan. well, rencana mau order ni  sepeda tapi bulan depan (November,red) kayaknya insyaallah. Soalnya lagi usaha ngumpulin masalah Finansial dulu. HAHA ehh gara gara aku bilang mau beli sepeda teman aku ises juga ketularan tu sepeda oh sepeda. HAHA

Ni dia sepeda model Fixie yang aku inginkan, biru pink. hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s