Saya bukan Strong Woman

Kawan, Aku binggung harus melakukan apa ?

Si A curhat tentang cita-citanya dan keadaan ekonominya. Si B curhat bahwa dia merasa sendiri. Begitu banyak beban untuknya. Aku hanya berusaha membuat dia tegar dengan keadaan. Jangan nangis dasar cengeng!! Cobaan membuat kita bertambah kuat.

Memang simple kata-kata yang terucapkan namun aku tertawa menangis seolah aku tidak mempunyai suatu problem yang berat padahal aku yang berbicara pun demikian juga aku rapuh kawan hanya saja aku tak bisa mengutarakannya padamu. Seperti kamu mengutarakan isi hati mu. Kamu perlu tahu  aku ini introvert! Padahal begitu banyaknya yang menjadi beban pikiran akhir-akhir ini mulai dari tuntutan tugas baik kuliah maupun organisasi. Hasilnya, badan pun tidak terawat pola makan yang tidak beraturan. Memang ironis namun begitulah faktanya. Kawan, perlu tahu kini giliran ibu ku sekarang lagi sakit. Setiap dengar kata ibu aku selalu nangis. Bahkan sekarang pu aku nangis. Mungkin udah tak terhitung berapa aku menangis. Cengeng kan ? Yah, karena aku sayang sama ibu ku aku tak ingin dia kenapa-kenapa…biarlah aku yang sakit. Kalian silahkan tertawa. Aku ini bukan strong woman. Kita sama-sama mempunyai problem. Sama –sama menangis karenanya.

Kawan, bagaimana aku tidak binggung, seperti yang aku ceritakan disatu sisi ibu ku lagi sakit aku ingin pulang aku ingin ngerawat ibu ku sampai dia sembuh pasti dia membutuhkan aku. namun disisi lain tugas dan tanggung jawabku belum kelar. Jadi, apa yang harus aku lakukan? Mungkin bisa saja aku pulang kampung terus melupakan tugas dan tanggung jawab aku. Tapi aku tak mau seperti itu.. Oooh tuhan..hanya kalimat itu yang aku ucapkan. Apakah aku mengeluh dengan segala yang terjadi..astagfirullah atau aku tidak rela cobaan ini datang..

Mungkin aku hanya bisa berdoa. Buat Tuhan tersayang. Tuhan bantu aku menyelesaikan beban yang menghampiri. Hamba tau semua yang terjadi adalah izinmu. Dengan mengucapkan bismillah Sembuhkan ibu hamba tuhan. Sayang hamba padanya. Panjangkan umurnya tuhan..aku ingin membahagiakannya..dan maapkan jika selama ini hamba selalu melupakan sajadah mu tuhan..tuhan masih memaafkan aku kan ? sembuhkan ibu ya tuhan..amin I LOVE MOM :*

Tinggalkan Balasan

